POLRES KARAWANG

Bripda Renny Sisihkan Waktu Disela Tugasnya Guna Berikan Ilmu Pada Siswa TK

Polres Karawang – Bripda Renny Ariesma disela-sela tugasnya berikan ilmu pada siswa siswi TK Lemah Madu Lamaran Karawang bersama dengan satu rekannya Bripda Fintan pada hari Selasa, ( 14/02/2014 ).

Pendidikan anak usia dini merupakan salah satu bentuk penyelenggaraan pendidikan yang menitikberatkan pada peletakan dasar ke arah pertumbuhan dan 5 perkembangan, yaitu : perkembangan moral dan agama, perkembangan (koordinasi motorik halus dan kasar), kecerdasan/kognitif (daya pikir, daya cipta), sosioemosional (sikap dan emosi) bahasa dan komunikasi, sesuai dengan keunikan dan tahap-tahap perkembangan sesuai kelompok usia yang dilalui oleh anak usia dini.

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK selaku pucuk pimpinan tertinggi di Polres Karawang selalu lalukan berbagai upaya guna meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat kali ini dengan sasaran anak usia dini.

Kali ini beliau menerjunkan sejumlah polwan berhijab  Polres Karawang guna berikan ilmunya pada anak-anak TK Lemah Madu Lamaran Karawang dengan cara memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas dan memperkenlkan huruf hijaiyah kepada siswa siswi.

Kegiatan ini dilaksanakan disela-sela pelaksanaan tugas setiap satu minggu sekali pada hari Selasa,  kegiatan ini sekaligus memperkenalkan  anak usia dini dengan sosok polwan yang mampu mendidik layaknya putra putrinya dirumah. Karena pendidikan adalah aset yang penting bagi kemajuan sebuah bangsa khususnya bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021