POLRES KARAWANG

Bripka Budi Dampingi Camat Ciampel Jenguk Waga Sakit

WhatsApp Image 2017-07-23 at 20.32.56

Polsek Ciampel – Kepedulian Polisi kembali ditunjukkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Bripka Budi Mulyadi mendampingi camat ciampel menyempatkan diri dengan menyambangi warga desa binaannya yang sedang sakit, a/n Amah yang sakit dengan kelebihan beratbadan sehingga tidak dapat melakukan aktifitas, di kp. Onco Dusun Udug-udug . Senin (24/07/2017).

Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama S.H.,S.Ik melalui Bhabinkamtibmas mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaanya, Bripka Budi Mulyadi beserta Camat Ciampel menjenguk salah satu warga binaannya yang sedang sakit. Selain itu, Kapolsek menjelaskan bahwa dengan adanya Bhabinkamtibmas yang ada di desa-desa, agar masyarakat tidak segan-segan dan tidak takut memberikan informasi apapun kepada Polisi.

“Sekecil apapun informasi yang diberikan masyarakat kepada Polisi akan sangat berguna bagi Polisi untuk segera menindak-lanjuti setiap permasalahan yang muncul di setiap desa, apalagi sekarang sudah ada anggota Babinkamtimas di setiap desa sehingga akan memudahkan masyarakat untuk menjalin sinergitas dengan pihak Kepolisian.”, jelas Kapolsek melalui Bripka Budi.

Menurut Bripka Budi, kehadiran dirinya bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan Demikian hubungan baik akan terjalin. “Ketika lebih dekat dengan masyarakat, yang jelas, pesan Kamtibmas lebih mudah kami sampaikan,” ujarnya kalem.

“Sebagai anggota Polri yang hidup dilingkungan masyarakat, selain menjadi pengemban kamtibmas juga wajib meberikan contoh tauladan kepada masyarakat” Tutup Bripka Budi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021