POLRES KARAWANG

Bripka Budi Mulyadi Bahu Membahu Dengan Masyarakat Dalam Pengerasan Jalan

Polsek Ciampel Polres Karawang –  Bripka Budi Mulyadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Mulyasejati bersama masyarakat binaanya bergotong-royong dalam hal pekerjaan pengerasan jalan di Desa Mulyasejati kec. Ciampel Kab. Karawang. Kamis (18/05/2017).

Bahu-membahu merupakan perbuatan saling membantu antar sesama manusia. Membantu tanpa pamrih, membantu tanpa mengharapkan imbalan. manusia tidak dapat hidup sendiri tanpa bantuan orang lain.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 21.33.20Sinergitas berupa kesatuan persepsi, keterpaduan, sinkronisasi dan harmonisasi dalam pengerasan jalan tersebut terlihat dengan adanya kerjasama antar Polri dengan masyarakat. Tidak lain untuk meningkatkan profesionalisme dan sinergitas dan itu semua merupakan dasar semakin mantapnya stabilitas keamanan nasional itu dapat kita lihat dengan adanya kegiatan pengerasan jalan Mulyasejati, ungkap Budi.

“Perbaikan jalan ini kami kerjakan secara gotong royong sekaligus menunjukkan kepada masyarakat Desa Mulyasejati bahwasanya dengan gotong royong pekerjaan yang tadinya berat akan jadi ringan bila dikerjakan secara bersama sama selai itu kami tunjukkan kepada mereka kalau Polri itu satu baik dalam hal menciptakan stabilitas keamanan negara maupun dalam hal memberikan perlindungan kepada masyarakat, kuncinya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021