POLRES KARAWANG

Briptu Fauzi Qori Polres Karawang

Sat Binmas –¬†Apabila seni membawa manfaat bagi manusia, memperindah hidup dan hiasannya yang dibenarkan agama, mengabadikan nilai-nilai luhur dan menyucikannya, serta mengembangkan serta memperhalus rasa keindahan dalam jiwa manusia, maka sunnah Nabi mendukung, tidak menentangnya. Karena ketika itu ia telah menjadi salah satu nikmat Allah yang dilimpahkan kepada manusia.

Selasa 27 September 2016 Sat Binmas Polres Karawang melaksanakan pengamanan manasik haji Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yang dilaksanakan di lap. Karang Pawitan Karawang. Ada pun acara tersebut dihadiri oleh bupati karawang dan ka disdikpora, H. Dadan Sugardan M.pd.
Manasik haji tersebut di hadiri oleh 8 kecamatan kurang lebih 8000 santri dari berbagai sekolah PAUD se Kabupaten Karawang.
Dan ada yang menarik dari Acara tersebut, yaitu di buka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh anggota Polri fungsi Sat Binmas.

Dia adalah fauzi ridlwan S.pd.I. seorang anggota Polri berpangkat Brigadir Polisi Dua yang menjadi Polisi ditahun 2009 dan saat ini juga sering mengisi acara islamic dengan menjadi Qori. Dengan suaranya yang merdu membuat orang yang mendengarnya takjub dan kagum . ” Saya Belajar dulu di Pesantren daerah Kosambi saat sebelum menjadi Anggota Polri ,” Kata Fauzi. Memiliki kemampuan yang baik tidak semata mata didapat dengan mudah ,” Untas Dia.

Dan Semoga semakin banyak anggota Polri khusunya Polres Karawang yang memiliki kemampuan seperti dia agar kedepan Polisi dapat lebih dicintai masyarakkat.

 

(Humas)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021