POLRES KARAWANG

Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Jajaran Lakukan Operasi Cipkon dan Patroli Rayonisasi

Tribratanews Karawang.com – Dianggap paling efektif dalam menekan angka kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya Polsek Jajaran  Polres Karawang terus gencar melakukan kegiatan Patroli dengan sistem Rayonisasi.

Salah satu kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Patroli sekala besar dengan sistem Rayonisasi tersebut antara lain telah dilaksanakan oleh Polsek Rayon 4 ( Polsek Rengasdengklok, Polsek Batujaya, Polsek Pakis Jaya, Polsek Tirtajaya, Polsek Pedes dan Polsek Cibuaya ), Sabtu ( 07-01-2017 ).

Dengan kekuatan 25 personil dipimpin langsung oleh Kapolsek Rengasdengklok Komisaris Polisi Agus Swarsono, melakukan operasi cipta kondisi serta patroli di wilayah masing-masing Kecamatan yang dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan.

“Adapun operasi Cipta kondisi tersebut dengan sasaran warung-warung jamu yang diduga menjual minuman keras, serta lokasi yang dianggap rawan terjadinya pencurian, pemerasan atau aksi premanisme serta tempat-tempat rawan terjadinya tawuran baik antar pemuda maunpun antar kampung” ujar Kapolsek.

Dengan ditingkatkannya kegiatan patroli sekala besar dengan sistem Rayonisasi tersebut diharapkan masyarakat akan lebih terlayani dan memperoleh rasa aman, nyaman, dan tenteram baik saat beristirahat maupun saat menjalankan aktifitas dimalam hari.

( Humas Polres Karawang )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021