POLRES KARAWANG

Cegah Balap Liar Patroli Ranger Laksanakan Patroli Di Sepanjang Jalan Tugu Proklamasi

Polsek Rengasdengklok – Patroli Ranger Kepolisian Sektor Rengasdengklok telah melakukan giat patrolinya di sepanjang Jalan Raya Tugu Proklamasi hingga disekitaran lingkungan Monumen, Minggu ( 12 Juni 2016 ).

Kegiatan patroli tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya balap liar yang dilakukan oleh anak-anak muda serta mencegah  terjadinya tawuran antar warga maupun antar pemuda.

Mengingat di sepanjang Jalan Tugu Proklamasi hingga di sekitaran Monumen setiap sore menjelang buka puasa banyak dikunjungi masyarakat yang sedang ngabuburit, sekedar menunggu waktunya buka puasa. Banyak pula anak-anak muda berkelompok dan bergerombol dipinggir jalan, hal tersebut bila tidak dicegah mereka akan melakukan balab liar disepanjang jalan tersebut.

Disamping itu disekitaran Monumen Tugu Proklamasi juga banyak dikunjungi Masyarakat mengingat disekitaran tugu tersebut saat ini sedang ada hiburan Rakyat ( Komedi keliling) dan pasar dadakan, sehingga selain ngabuburit hal tersebut juga dimanfaatkan oleh warga untuk sekedar belanja buat keperluan lebaran.

Dengan dilakukan kegiatan patroli oleh Unit patroli Ranger tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

[ Hmas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021