POLRES KARAWANG

Cegah Bentrokan Pendukung Polsek Jatisari Lakukan PAM Calon Kades

Polsek Jatisari – Sabtu (13/5/2017) Pukul 08.00 wib Polsek Jatisari menurunkan personil dalam rangka mengamankan pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Calon Kepala desa Cikampek Selatan dan calon Kepala Desa Jatisari Kecamatan Jatisari.

Dalam kegiatan tersebut personil melaksanakan Pengamanan pada setiap kegiatan Calon Kepala Desa, Pengamanan rencana kegiatan Kampanye dalam rangka Pilihan kepala desa ini dilaksanakan guna memberikan kemananan atas pelaksanaan Pemilihan Kepala desa mulai dari masa kampaye hingga pemilihan yang dilakukan secara serentak gelombang II Tahun 2017 Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

“Salah satu nomor urut 1 calon kepala desa Jatisari melakukan kegiatan kampanye dirumah kediaman calon dusun Sukamaju Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, bentuk kampanye dengan dilaksanakannya istiqosah/ yasinan dengan jumlah warga yang hadir sekitar 100 orang, terang Kapolsek Kompol. Bambang Iswanto, SH.

Lanjutnya, guna mengantisipasi kerawanan bentrokan sesama pendukung calon maka Jajarannya melakukan langkah seperti melakukan sosialisasi dan kordinasi dengan para calon Kepala desa dan kadernya, serta melakukan patroli kemasing-masing kediaman calon untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

Tak lupa personil melakukan koordiasi dengan panitia sebelas agar sesuai dengan aturan Perbup yang ada, sehingga tidak menimbulkan konflik dalam pilkades Desa Jatisari, hingga saat ini polsek Jatisari melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup dengan melibatkan 20 personil. tutupnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021