POLRES KARAWANG

Cegah Curanmor Sat Lantas Polres Karawang Lakukan Razia Kendaraan Bermotor.

lantas

 

Polres Karawang – Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Karawang lakukan operasi Kepolisian degan sasaran para pengendara kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat yang syah di Jalan Raya depan Pos Peunde Karawang Timur. Minggu (27/08/2017) pagi.

Kegiatan operasi tersebut dipimpin Kanit Turjawali Lantas Ipda Anwarudin. SH. MH, dengan melibatkan 18 anggota Lalulintas dan 3 anggota Propam.

Kegiatan operasi rutin Kepolisian dengan sasaran kendaraan bermotor tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan curanmor serta terjadinya kecelakaan lalulintas dan menciptakan ketertiban lalulintas. Disamping itu juga bertujuan untuk mencegah beredarnya kendaraan bermotor yang tanpa dilengkapi surat-surat yang syah alias sepeda motor bodong.

Kegiatan operasi yang berjalan selama kurang lebih satu jam tersebutpetugas telah berhasil melakukan penindakan berupa tilang terhadap pengendara yang tidak disiplin sebanyak 40 pelanggar masing-masing 25 lembar tilang diberikan kepada pengendara yang tidak membawa STNK dan 15 lembar tilang diberikan kepada pengendara yang kedapatan tidak memiliki SIM.

Dengan dilakukannya kegiatan operasi tersebut diharapkan dapat memberikan kesadaran bagi masyarakat untuk meningkatkan disiplin dalam berlalulintas di jalan umum.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021