POLRES KARAWANG

Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Minggu Polres Lakukan Patroli Gabungan

POLRES KARAWANG – Wakil Kepala Kepolisian Resor Karawang Komisaris Polisi Eko Prasetyo S.IK pimpin langsung pelaksanaan patroli gabungan dari seluruh fungsi dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya malam minggu. Minggu ( 21 Agustus 2016) dini hari.

Sebelum pelaksanaan patroli skala besar dilaksanakan, 69 personil  gabungan yang terdiri dari fungsi Sabhara, Reskrim, Narkoba, Lantas, Intel dan Bimas serta Brimob dari Polda Jabar melaksanakan apel yang di pimpin Waka Polres bertempat di areal parkir GOR Panatayuda Karawang. Dalam kesempatan tersebut Wakapolres perintahkan agar seluruh anggota yang terlibat patroli segala besar kali ini selalu jaga kewaspadaan pribadi masing-masing.

Star dimulai dari Gor Panatayuda lanjut menyisir jalan Raya Warungbambu, Gor Adiarsa, Jalan Raya Tuparev, Jalan Raya Galuh Mas, Jalan Raya Interchange Karawang Barat, Jalan Raya Rangga Gede, Tanjung Pura, Jalan Baru. Jalan Raya Pundong Johar Karawang.

Patroli sekala besar tersebt dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama Curat, Curas dan Curanmor serta tawuran antar kampung maupun antar pemuda, mengingat pada saat malam minggu banyak kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021