POLRES KARAWANG

Cegah kecelakaan, Kanit Lantas bantu sebrangkan anak sekolah

POLSEK JATISARI – Kanit Lantas Kepolisian Sektor Jatisari Resor Karawang Ajun Komisaris Polisi Sutrisno, setiap pagi terjun langsung melakukan pengaturan arus lalulintas dijalan raya pantura depan Kantor Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.  

Seperti yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 30 Agustus 2016, dimana sejak pukul 06.00 wib AKP Sutrisno bersama anggotanya sudah berdiri di pinggir jalan raya memantau arus lalulintas baik yang datang dari arah Subang menuju Cikampek maupun yang datang dari arah Cikampek menuju Subang.

Menjelang pukul 06.30 wib arus lalulintas mulai ramai dengan banyaknya warga yang hendak melakukan aktifitas sehari-hari terutama warga Jatisari dan Subang yang bekerja diwilayah Cikampek dan Karawang. Bersamaan itu pula banyak anak-anak sekolah yang hendak menyebrang jalan menuju ke Sekolahnya.

Untuk menghindari terjadinya kecelakaan khususnya terhadap anak-anak sekolah tersebut, Dengan penuh keramah tamahan dan kesabaran,  AKP Sutrisno menyebrangkan anak-anak sekolah SD dan SMA yang kebetulan lokasi sekolah tersebut berada di sebrang jalan Kantor Desa.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan disiplin berlalulintas bagi masyarakat, terutama anak-anak sekolah serta dapat mencegah terjadinya kecelakaan.

[ Humas ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021