POLRES KARAWANG

Cegah Tahanan Kabur Lapas II A Karawang Dijaga Ketat Polisi

Sat Sabhara Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang dibawah Pimpinan AKBP. Andi herindra S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP. Bambang Sumitro S.H memerintahkan anggota Patroli Sabhara agar berpatroli ke Lapas Kab.Karawang di jln. Surotokunto. Kamis (18/05/2017).

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Kab. Karawang dijaga ketat aparat kepolisian. Langkah ini dilakukan untuk mencegah kasus tahanan kabur seperti di Lapas Riau Pekanbaru, terulang di daerah lain.

WhatsApp Image 2017-05-17 at 20.36.58“minimal 2 atau 3 personel Patroli kita turunkan ke Lapas. Mereka ditugaskan untuk berkoordinasi dengan pihak lapas terlebih dahulu dan mengecek setiap sudut agar keadaan lapas dalam keadaan aman” ungkap Kasat Sabhara AKP. bambang Sumitro S.H.

 

Pengawasan ketat dilakukan dengan cara siapapun yang membesuk narapidana tersebut akan dipantau. Bahkan Polisi juga melakukan razia ke daerah-daerah untuk mengantisipasi tindakan yang tidak diinginkan. Bambang juga mengatakan “Sampai saat ini Karawang masih aman. Keamanan dan kenyamanan ini kita kelola dengan baik,” ujarnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021