POLRES KARAWANG

Cegah Tauran Bhabinkamtibmas Himbau Pelajar

Polsek Pakisjaya -Masa muda merupakan pencarian jati diri, keberhasilan masa depan akan dicapai bagi mereka yang ketika dimasa muda mampu mandiri, dikala diri belajar menggali ilmu pengetahuan, masuk dalam pergaulan yang baik, dapat berorganisasi dengan baik, dan menjadi pribadi yang bertanggung jawab, sehingga masa depan dapat dicapai dengan hasil yang baik dan sesuai dengan harapan.

Tidak jarang seseorang dapat mencapai  kesuksesan dengan mudah, banyak orang sukses dimasa depan padahal mereka bukan berasal dari keluarga yang berada, apalagi bagi mereka yang memang dari keluarga yang mampu. Semuanya dibutuhkan Kemauan dan Kemampuan masing-masing individu.

Hal ini semuanya berawal dari masa Pendidikan disekolah, ketika masa remaja dihadapkan dengan pergaulan yang makin berubah dari masa ke masa, Pergaulan bebas dan pengaruh yang negatif kadangkala datang dari orang-orang dekat disekitar,

Adalah Aiptu Asep Juansyah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya, memberikan Himbauan kepada sekumpulan pelajar siswa SMPN Pakis jaya Senin (5/6/2017) mereka (pelajar) yang pada saat jam belajar tidak mengikuti pelajaran disekolah melainkan nongkrong-nongkrong disalah satu warung milik warga diwilayah Pakisjaya.

Kepada anak-anak muda ini Aiptu Asep menerangkan bahwa yang mereka lakukan adalah perbuatan yang tidak semestinya dilakukan seorang pelajar, menyia-nyiakan waktu belajar akan merugikan diri mereka sendiri, karena dengan melakukan kegiatan yang tidak jelas tidak memungkinkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti tauran dengan pelajar lain.

Apalagi dibulan Ramadhan ini, jangan sampai dinodai dengan melakukankeributan sehingga menganggu masyarakat yang tengah beribadah puasa, untuk kemudian kumpulan pelajar tersebut dibubarkan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021