POLRES KARAWANG

Cegah Tawuran Bhabinkamtibmas ini Himbau Pelajar

Polsek Tirtajaya – Masa muda merupakan pencarian jati diri, keberhasilan masa depan akan dicapai bagi mereka yang ketika dimasa muda mampu mandiri, dikala diri belajar menggali ilmu pengetahuan, masuk dalam pergaulan yang baik, dapat berorganisasi dengan baik, dan menjadi pribadi yang bertanggung jawab, sehingga masa depan dapat dicapai dengan hasil yang baik dan sesuai dengan harapan.

Tidak jarang seseorang dapat mencapai  kesuksesan dengan mudah, banyak orang sukses dimasa depan padahal mereka bukan berasal dari keluarga yang berada, apalagi bagi mereka yang memang dari keluarga yang mampu. Semuanya dibutuhkan Kemauan dan Kemampuan masing-masing individu.

Hal ini semuanya berawal dari masa Pendidikan disekolah, ketika masa remaja dihadapkan dengan pergaulan yang makin berubah dari masa ke masa, Pergaulan bebas dan pengaruh yang negatif kadangkala datang dari orang-orang dekat disekitar,

Adalah Bripka Arifin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya, memberikan Himbauan dan arahan kepada Pelajar-pelajar SMKN 1 Tirtajaya pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2016, anggota Bhabinkamtibmas ini melaksanakan tugasnya dengan menjadi Irup dalam Upacara senin disekolah tersebut.

Dalam sambutannya, Bripka Arifin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada peserta Upacara, hendaknya para pelajar ini mampu memilih pergaulan yang baik, karena seusia mereka saat ini, pengaruh dapat masuk dengan mudah apalagi didasari dari lingkungan yang buruk seperti keluarga yang tidak harmonis ataupun pengaruh lingkungan sekitar, Penyalahgunaan narkoba yang saat ini meningkat “katakan tidak dengan Narkoba” karena sekali kalian mencoba maka keburukan yang kalian dapatkan”.

lanjut Arifin” tentang Tawuran yang baru-baru ini terjadi hendaknya dijadikan pelajaran agar tidak terjadi lagi, apalagi harus memakan korban jiwa, karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan masa depan”. Tujuan dilaksanakannya Kegiatan tersebut adalah agar kaum muda khususnya para pelajar Di SMKN 1 Tirtajaya ini dapat menambah wawasan sehingga dapat memilih hal yang baik dalam pergaulan sehingga tidak salah melangkah.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021