POLRES KARAWANG

Cegah Tawuran Kapolsek Datangi Sekolah

Polsek Purwasari – Memberikan pelayanan serta Perlindungan terhadap masyarakat akan terus diupayakan oleh anggota Polri dalam setiap kesempatan, Memberikan penyuluhan juga merupakan wujud dari Pelayanan Polri kepada masyarakat, Karena dengan Penyuluhan ini setidaknya dapat menambah wawasan kepada masyarakat yang tidak semuanya paham dan mengerti.

Penyuluhan diberikan dengan cara mendatangi langsung ketempat-tempat yang memang dibutuhkan seperti  sekolah-sekolah. Jumat ( 14/10/2016 ) Anggota Polsek Purwasari melaksanakan Penyuluhan di SMKN I Purwasari yang berada diwilayah Kec. Purwasari.

Penyuluhan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMKN I Purwasari H. Hasanudin, S.Pd. Guru pendamping Sdr. Afif Saeful. S.Pd. Kapolsek Purwasari  Ipda M Sulton, SH dan Kanit Binmas Aiptu Endang Edi.

Penyuluhan diikuti oleh pelajar-pelajar SMKN I Purwasari. dalam penyuluhan tersebut Kapolsek memberikan Himbauan tentang bahaya Narkoba bagi kaum Muda, dimana korban narkoba ini tidak mengenal usia dan kedudukan seseorang, siapapun dapat Terjerat apalagi dimasa muda seperti pelajar-pelajar sekolah, karena pengaruh pergaulan yang salah sehingga tidak sedikit banyak anak-anak muda jaman sekarang menjadi pecandu narkoba.

Kapolsek menambahkan tentang Etika Tata tertib Berlalu lintas, sebagai pelajar hendaknya mentaati peraturan lalu lintas, baik dalam mengendarai kendaraan bermotor, dengan tidak kebut-kebutan dijalan, dan menggunakan pelindung kepala/helm, serta kelengkapan surat-surat kendaraan.

Terakhir Kapolsek berpesan agar pelajar khususnya Pelajar SMKN I Purwasari ini tidak teribat  tawuran antar pelajar, hendaknya selalu berhati-hati dalam perjalanan pulang kerumah, dan tidak mengikuti ajakan teman untuk berbuat yang tidak-tidak, sehingga dapat menganggu kamtibmas sehingga dapat merugikan sekolah dan diri sendiri.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021