POLRES KARAWANG

Cegah Tawuran Pelajar, Polisi Bubarkan Tongkrongan Anak Sekolah

WhatsApp Image 2017-07-20 at 01.07.28

Polsek Pangkalan – Giat patroli Brigpol Asep Saepulah dan Brigpol Asep Ramdani di depan SMK Iptek Ds. Cintaasih dan memberikan himbauan kepada siswa untuk tidak berkumpul di pinggir jalan sit aman tka. 20/07/2017

Sebagai langkah antisipasi atau pencegahan terjadinya tawuran antar pelajar, Brigpol Asep Saepulah dan Brigpol Asep Ramdan telah membubarkan anak-anak sekolah yang sedang duduk-duduk diwarung maupun yang ada dipinggir jalan.

Salah satu himbauan yang diberikan  yaitu untuk selalu giat belajar, hindari nongkrong-nongkrong pada jam pulang sekolah yang dapat menimbulkan atau memancing tawuran antara pelajar dan Brigpol Asep Saepulah dan Brigpol Asep Ramdani tidak lupa mengarahkan para pelajar untuk langung pulang kerumahnya masing-masing.

Hal tersebut dilakukan oleh Brigpol Asep Saepulah dan Brigpol Asep Ramdani di depan SMK Iptek Ds. Cintaasih. Mengingat selama ini terjadinya tawuran pelajar diawali adanya saling ejek sesama pelajar pada saat pelajar dari sekolah lain melintas dijalan tersebut.

Anak-anak sekolah tersebut sebenarnya sudah waktunya pulang dari Sekolah namun tidak langsung pulang dan duduk-duduk diwarung dipinggir jalan dan apa bila tidak segera kita bubarkan untuk segera pulang kerumah masing-masing mereka semakin banyak rekan-rekannya yang akirnya dapat menimbulkan kerawanan, ujar Brigpol Asep.

Hal ini merupakan salah satu bukti atau upaya Kepolisian khususnya Polsek Pangkalan guna mencegah aksi tawuran pelajar yang terjadi usai jam pulang sekolah, ujar Brigpol Asep Ramdan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021