POLRES KARAWANG

Cek Jumlah Kekuatan, Pamenwas Polres Karawang Kompol Sukirno Apelkan Tahanan

Polres Karawang – Pada hari Jum’at tanggal 19/05/2017 Kompol Sukirno, SH selaku pamenwas Polres Karawang kumpulkan tahanan Rutan untuk cek jumlah tahanan.

Dalam pengecekan jumlah kekuatan tersebut pamenwas Polres Karawang mengapelkan penghuni rutan Polres di depan ruang sel tahanan-masing-masing baik laki-laki maupun perempuan.

Adapun jumlah tahanan Polres Karawang sebanyak 34 orang, terdiri dari tahanan Reserse sebanyak  15 orang, jumlah tahanan Sat Narkoba 17 serta titipan Polsek sebanyak 2 orang, tahanan yang dirawat  sebanyak  1 orang.

Dari sekian jumlah tahanan yang  telah dilakukan pengecekan oleh pamenwas dalam keadaan sehat wal afiat kecuali ada satu orang yang dalam perawatan, ujar pamenwas Polres Karawang Kompol Sukirno, SH.

Kegiatan semacam ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap saat, hal ini dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, maka dari itu dibutuhkan pemeriksaan serta pengawasan secara kontinyu, ujar Kapolres Karawang Ajun Komisari Besar Polisi Andi Herindra Rahmawan, S. IK.

 

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021