POLRES KARAWANG

Cek Penjual Petasan dan Miras Kapolsek Turun Kelapangan

Polsek Lemahabang – Menjalankan tugas secara maksimal merupakan hal yang harus dilakukan setiap personil baik dalam pelaksanaan tugas dilapangan maupun didalam mako.

Tidak hanya anggota namun hal tersebut dapat dicontohkan oleh setiap unsur pimpinan seperti kapolsek dalam melakukan tugas dan kewajiban sehari-hari diwilayahnya.

Selasa malam (13/6/2017) Kapolsek Lemahabang IPDA SUPRIATNO SH beserta 3 personilnya melakukan patroli dengan turun kelapangan langsung untuk melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap warung jamu dan pedagang petasan diwilayah Hukum Polsek Lemahabang.

Patroli dilakukan dengan menyisir pasar tradisional terhadap toko jamu milik salah satu warga lemahabang yang terletak diDusun Kedawung Desa Karang tanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang.

Kepada penjual jamu dan petasan Kapolsek menegaskan agar tidak menjual minuman keras dan petasan yang berbahan peledak untuk dijual kepada masyarakat, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi dampak negatif dari minuman keras seperti pencurian dan keributan, apalagi dibulan Ramadhan ini agar pedagang menghormati umat muslim yang melaksanakan puasa Ramadhan.

“Dari beberapa tempat yang dikunjungi berhasil diamankan 2 botol minuman keras jenis vodka big boos, sedangkan dari pedagang petasan tidak ditemui petasan yang berbahaya selama pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar. kata Kapolsek

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021