POLRES KARAWANG

Ciptakan Kondusifitas Anggota Lakukan Upaya Pengamanan Aksi Mogok Karyawan PT. SMU

29,11,2

Polres Karawang – Telah terjadi Aksi mogok kerja karyawan PT SMU Desa Jomin Timur Kec Kotabaru Kab Karawang pada hari ini  Rabu ( 29/11 / 2017 ).

Adapun aksi mogok kerja karyawan gudang PT SMU dilaksanakan di Jln. By pas Jomin Desa Jomin Timur Kec. Kotabaru Kab. Karawang dan yang bertindak sebagai Kordinator Aksi yaitu Sdr. WAHYU .

Yang menjadi tuntutan Karyawan tersebut dalam hal aksi ini ada 2 point antra lain :

1. Menuntut kekurangan upah bulan februari 2017.
2. Menuntut tunjangan tetap.
3. Menuntut skala upah.

Untuk acara pertemuan dihadiri oleh :

1. HRD PT SMU Beni
2. Kordinator satpam
3. Kanit Ik Kotabaru
4. Kanit patroli
4. Koramil cikampek
5. Babinmas aiptu salamun
6 Babinsa Pelda Darma Jomin Timur

Hasil pertemuan dan penjelasa dari pihak manajemen menjelaskan bahwa  Pihak menejemen belum bisa memberikan keputusan tentang tuntutan dari pihak karyawan dan akan menyampaikan tuntutan tersebut kepada manajeman pusat PT SMU di jakarta adapun mengenai tgl belum bisa ditentukan dan berjanji secepat mungkin.

Pihak karyawan menerima jawaban dari pihak manajemen sampai ada kepututusan dari pusat dan tetap akan mogok kerja. Sedangkan  pihak HRD tetap sesuai aturan tidak bisa memberikan jawaban sebelum ada keputusan dari pusat dan tetap memberikan aturan sesuai prosedur perintah kerja , surat peringatan 1, 2 dan 3.

Selama kegiatan rapar koordinasi dengan Pihak perusahaan berjalan tertib, ujar Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Ipda Asep Nugraha, SH yang dikonfirmasi atas kejadian diwilayahnya tersebut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021