POLRES KARAWANG

Ciptakan Kondusifitas Polsek Jatisari Gelar Razia Miras Dan Preman Tadi Malam

IMG-20180127-WA0024

Polsek Jatisari – Jumat malam Kepolisian Sektor Jatisari menggelar Operasi Cipkon diwilayah Hukum Polsek Jatisari, Operasi melibatkan 9 personil dipimpin langsung oleh Pawas Kanit lantas AKP Sutrisno Jumat ( 26/1/2018). PukulĀ 21.30 s/d 23.30 wib.

Ops Cipkon dengan sasaran ranmor, miras, preman, prostitusi dan patroli antisipasi C3 dilakukan secara bertahap.

Melalui keterangan pawas, Operasi dimulai dengan razia miras pada Pkl. 22.07 wib, lokasi razia di warung jamu milik UL di jalan raya Pantura Desa Cikalongsari Kec. Jatisari Kabupaten Karawang. Setelah dilakukan pengecekan hasilnya nihil. Namun Penjual dihimbau agar tetap tidak menjual miras.

Operasi dilanjutkan terhadap premanisme dengan lokasi razia di jalan raya Dsn. Cikalong 1 Desa Cikalongsari Kec. Jatisari. Hasilnya ditemukan 5 (lima) orang calo pasir yang masih nongkrong, setelah dilakukan pemeriksaan badan dan tidak ditemukan membawa alat yg membahayakan orang lain, selanjutnya diberikan pesan pesan kamtibmas dan dibubarkan.

” Dilaksanakannya Operasi ini adalah untuk mencegah dampak buruk pengaruh minuman keras, dan keberadaan preman yang dapat meresahkan masyarakat, sehingga wilayah Jatisari tetap kondusif, ujar AKP Sutrisno.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021