POLRES KARAWANG

Coba Curi Burung Pemuda Digiring Kepolsek Ciampel

9da7d539-66a1-4822-b913-25b591531cbc

Polsek Ciampel – Diduga hendak mencuri burung milik  Mulyana als Goak senin tgl 29 januari 2018 sekira jam 01.00 wib di rumahnya yang beralamat didusun Kaum Kp Cipule rt. 01/01 Desa Mulyasari Kec Ciampel, pemuda yang diketahui berinisial NA 21 tahun warga bendasari Kondangjaya ini digiring kepolsek Ciampel dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Awal mula kejadian ketika korban Mulyana sedang tidur tiba tiba mendengar suara rantai gembok pagar ada yang menggerakan, korban kemudian terbangun dan melihat ada orang yang tidak dikenal berdiri dihalaman rumah, saat dilihat kedua tangan pelaku hendak menjangkau salah satu sangkar burung milik Mulyana.

Mendapati hal tersebut kemudian korban berteriak sehingga pelaku melarikan diri lalu korban mengejarnya, sehingga pelaku berhasil ditangkap oleh korban, setelah diamankan ternyata pelaku  membawa senjata tajam jenis cerulit, untuk selanjutnya pelaku diserahkan ke polsek Ciampel.

Kapolsek Ciampel Akp Ricky Adipratama. SH.S.i.k membenarkan kejadian tersebut ia mengatakan pada saat menjalankan aksinya, pelaku didapati membawa senjata tajam jenis celurit, para saksi (Djuhendi dan Karwa) beserta korban menyerahkan pelaku kepolsek Ciampel, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban,saksi dan pelaku, saat ini pelaku masih kita amankan dimakopolsek Ciampel.ujar Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021