POLRES KARAWANG

Curi 5 Rol Kain Tersangka Berhasil Diamankan Dipolsek Kotabaru

index

Polsek Kotabaru – Tersangka pelaku pencurian 5 (lima) rol kain jenis bintik atau sarung jok berhasil diamankan, jum’at, tanggal 28 Juli 2017, kejadian tersebut terjadi sekira jam 10.30 wib, Personil Polsek Kotabaru yang tengah melaksanakan Piket Reskrim menerima laporan/pengaduan dari masyarakat tentang tertangkapnya dua tersangka pelaku pencurian 5 (lima) rol kain jenis bintik atau sarung jok .

Karena kejadian tersebut kemudian Polsek mengamankan pelaku yang diketahu berinisial B,A dan D diPolsek Kotabaru, Eki firdaus warga Desa Kp. Sukaati barat Rt. 22/04 Desa. Jomin barat Kecamatan. Kotabaru Kabupaten. Karawang. yang merupakan korban segera melaporkan kejadian tersebut bersama saksi-saksi Sophan dan Rasiman.

Kejadian tersebut terjadi di gudang busa dan kain milik Sdr. Eki firdaus, ia menuturkan sekira jam 09.50 wib bertempat di
gudang busa dan kain miliknya,datang dua tersangka dengan menggunakan mobil pick up sewaan No Pol T 8982 DV masuk ke dalam gudang, setelah barang berada di dalam mobil kemudian mobil beserta barang tersebut keluar gudang namun saksi 1 (Sophan) dan saksi 2 (Rasiman) langsung menghadang dan menangkap tersangka, selanjutnya pelapor atau korban menghubungi petugas polsek kotabaru.

“Setelah menerima pengaduan dari korban kemudian anggota reskrim langsung membawa tersangka untuk diamankan diPolsek Kotabaru, dari keterangan yang didapat tersangka melakukan pencurian dengan pemberatan berupa 5 (lima) rol kain jenis bintik atau sarung jok yang satu rolnya sepanjang 99 meter/ 100 yard.  terang Kapolsek Ipda Asep Nugraha SH.

Petugas akan meminta keterangan saksi dan melakukan pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka masih kita amankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, kata Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021