POLRES KARAWANG

Dalam Rangka Kesiapan Ops Ramadhaniya Wakapolres Cek Kendaraan Dinas Jajaran Polres Karawang

Polres Karawang – Dalam rangka Kesiapan Operasi Ramadhaniya 2017 Kepolisian Resort Karawang melaksanakan pemeriksaan Pemeriksaan Kendaraan Dinas di jajaran Polres Karawang Kamis (8/6/2017), Pemeriksaan dilakukan dilapangan apel Mapolres Karawang.

Sejak pagi hari Kendaraan-kendaraan dinas yang dipakai oleh Jajaran Polres Karawang sudah terparkir sejajar, hal tersebut dilakukan guna dilakukannya pengecekan terhadap kendaraan-kendaraan tersebut oleh Wakapolres Karawag Kompol M. Rano Hadiyanto. S.IK

WhatsApp Image 2017-06-08 at 10.32.10Pemeriksaan Kendaraan Dinas Polres Karawang ini dilakukan guna mengetahui kelayakan serta kondisi kendaraan agar dalam pelaksanaan tugas Operasi Ramadniya nanti dapat digunakan secara prima.

Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan Pentingnya pengecekan terhadap mesin kendaraan, kelengkapan alat-alat kepolisian yang wajib berada dikendaraan dinas seperti sirine, Radio HT, rompi, toa dan lainnya sebagai sarana pendukung ketika melaksanakan tugasĀ  dilapangan, masing-masing Polsek wajib memelihara dan merawat mobil dinas yang telah diberikan sebagai bentuk tanggung jawab kepada dinas atas barang dinas yang telah diberikan, Ujar Wakapolsek.

Dengan didampingi Kasubag Sarpas AKP Iis Puspita SH Wakapolres mengecek satu persatu kendaraan dinas tersebut, mendata kendaraan yang harus diperbaiki agar prima sekaligus memberikan himbauan kepada personil jajaran dalam rangka kesiapan pelaksanaan tugas menjelang Ops Ramadhniya nanti.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021