POLRES KARAWANG

Dalam Rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker di Wilayah Hukum Polsek Tempuran

IMG-20210801-WA0028

POLRES KARAWANG – Kegiatan OPS Yustisi PPKM Level 4 dalam rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker di Wilayah Hukum Polsek Tempuran.

OPS Yustisi PPKM Level 4 INI DILAKUKA  dalam rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker di Wilayah Hukum Polsek Tempuran.Sabtu, 01 Agustus 2021. Pukul   : 09.00 WIB s/d selesai.

Kegiatan digelar diDepan Mako Polsek Tempuran Jln. Raya Baros No. 02 Desa Pancakarya Kec. Tempuran oleh 5 Personil Polsek Tempuran. Dipimpin Aiptu Sigit.

Mengingatkan Agar Selalu Menerapkan 5 M Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga Jarak dan melakukan teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5 M.

Himbauan kepada para pedagang pakaian agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker dan jam operasional sampai dengan jam 20.00 wib harus sudah tutup.

” Disamping teguran kita lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan Pembatasan Kegiatan, sesuai surat edaran Presiden RI dan Bupati Karawang tentang sudah di berlakukannya PPKM DARURAT LEVEL 4 membagikan  Masker gratis sebanyak 150 Pcs.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021