POLRES KARAWANG

Dalam Rangka Program Polisi Sahabat Anak, Kapolsek ajak anak-anak TK olah raga bersama

POLSEK JATISARI – Anggota Kepolisian Sektor Jatisari Resor Karawang melakukan pengenalan sejak dini terhadap anak-anak TK  Al Hanif tentang tugas-tugas Polisi. Jumat ( 2 September 2016 ).

Sebelum mengenalkan tugas Polisi, 15 personil Polsek Jatisari yang di pimpin Kapolsek Komisaris Polisi Yudi Kusyadi mengajak anak-anak TK Al Hanif melakukan olah raga senam bersama di halam Sekolah.

Setelah senam selesai Kapolsek yang didampingi Kanit Lantas AKP Sutrisno mengajak bernyanyi bersama sambil sesekali waktu mengenalkan tugas-tugas Kepolisian yang disertai peragaan-peragaan. Dengan cara tersebut anak-anak-anak akan lebih mudah memahami dan mengerti apa yang disampaikan oleh Kapolsek dan Kanit Lantas tentang tugas-tugas Polisi.

Selain mengenalkan tugas-tugas Polisi Kanit Lantas AKP Sutrisno juga memberikan pendidikan tentang tertib berlalulintas di jalan.

Dengan kehadiran Kapolsek beserta anggotanya, Kepala Sekolah dan Guru TK Al Hanif serta orang Tua murid yang kebetulan ada di sekolah tersebut sangat senang sekali karena pendidikan yang disampaikan tersebut akan sangat berharga sekali terutama bagi anak kami, ujar salah seorang Guru. Bahkan dia berharap kegiatan ini dapat sesering mungkin dilakukan oleh pihak Kepolisian.

[ Humas }

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021