POLRES KARAWANG

Dalam Rangka Program Seribu Berkah Polsek Cikampek Berikan Bantuan Sembako Terhadap Yayasan Yatim Piatu

POLSEK CIKAMPEK – Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, Kepolisian Sektor Cikampek Resor Karawang telah memberikan bantuan sembako terhadap Yayasan Yatim Piatu “Yapinuri” yang beralamat di Kampung Kamijaya Desa Dawuan Barat Kecamatan Cikampek, Senin ( 15 Agustus 2016 ).

Pemberian bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Waka Polsek Cikampek Akp Ali Akbar dan didampingi Kanit Patroli AKP Maksum, Panit Intel Ipda Asdi bersama anggota Patroli dan Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Barat.

Dalam keterangannya Kapolsek Cikampek Akp Doni Satriya Wicaksono melalui Wakapolsek mengatakan bahwa, Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.IK, yaitu program Seribu Berkah, dimana setiap hari selesai pelaksanaan apel pagi setiap anggota diharapkan untuk menyisihkan seribu rupiah yang dikumpulkan dalam satu kotak amal.

Setelah uang terkumpul selanjutnya dibelikan sembako dan sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dimana sebelumnya telah dilakukan surve oleh Bhabibkamtibmas Desa setempat, ujar Wakapolsek.

Dengan adanya bantuan sembako dari Polsek Cikampek yang tidak terduga sebelumnya oleh pihak Yayasan telah membuat rasa haru terutama Pengurus Yayasan Ibu Dewi Sundari yang menerima langsung bantuan tersebut.

“Awalnya saya sempat kaget dengan kedatangan Bapak-bapak Polisi ke Yayasan kami, namun setelah kami mengetahui maksud dan tujuan Beliau kami merasa haru dan kami hanya mampu megucapkan banyak-banyak terimakasih, mudah-mudahan Allah Swt memberikan kelancaran bagi Bapak-bapak Polisi khususnya Polsek Cikampek dalam mengemban tugas keamanan bagi masyarakat banyak”, ujar Ibu Dewi selaku pengurus Yayasan pada saat menerima bantuan tersebut.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021