POLRES KARAWANG

Dekatkan Diri Dengan Ulama Kapolsek Majalaya Kunjungi Ponpes Baitul Ulya

Polres Karawang – Suasana penuh keakraban nampak terasa saat Kapolsek Majalaya Iptu Suhendar Enday melaksanakan Kunjungan di Ponpok Pesantren Baitul Ulya Dusun Babakan Tamiang RT/RW 18/08 Desa Lemahmulya Kec. Majalaya Kab. Karawang. Kamis (07/06/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam rangka menciptakan hubungan silaturahim keagamaan untuk tercapai nya iklim suasana yang kondusif dan merubah cara pandang tokoh agama tentang isu yang selalu merebak mengenai inteloransi dan memberikan himbauan tentang antisipasi TP/C3, Terorisme, intoleransi, radikalisme dan persekusi.

Dalam acara yang digelar didalam salah satu masjid area Ponpes tersebut Iptu Suhendar Enday mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ponpes Baitul Ulya sebagai tempat keamaan yang baik.

WhatsApp Image 2017-06-07 at 00.26.58Iptu Suhendar Enday menuturkan, maksud kedatangannya adalah untuk mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat lainnya.

“Dengan kedekatan ini, bisa saling mendukung satu sama lain. Jika perlu bantuan jangan sungkan untuk menyampaikan kepada kami. Demikian pula kalau ada anggota kami yang sekiranya bertindak kurang bagus, silahkan ditegur” ujar Iptu Suhendar Enday.

Sementara pengurus Ponpes juga menyampaikan ucapan terima kasih atas berkenannya Kapolsek Majalaya bersama rombongan berkunjung ke Ponpes Baitul Ulya.

“Tidak ada aman tanpa iman, dan iman itu adanya di pondok” ujar Pengurus Ponpes tersebut.

Pengurus Ponpes mengatakan, saat ini Banyak beredar kabaratau berita yang tidak jelas tapi  banyak yang seolah-olah paling tahu, akibatnya banyak yang bertengkar dan menjadi musuh sana sini.

“Semua harus kompak meskipun berbeda. Dengan silaturahmi ini semoga kita semua menjadi golongan selamat dunia maupun akherat.” Pungkas Pengurus Ponpes.

Hubungan silaturahim keagamaan untuk tercapai nya iklim suasana yang kondusif dan merubah cara pandang tokoh agama tentang isu yang selalu merebak dikalangan masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021