POLRES KARAWANG

Deklarasi LSM & ORMAS bersama Jajaran Polsek Tempuran Dalam Rangka Kamtibmas

IMG-20210619-WA0005

POLRES KARAWANG – Dalam rangka Menjaga Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Kec. Tempuran maka dilaksanakan Deklarasi LSM & ORMAS bersama Jajaran Polsek Tempuran.J umat Tanggal 18 Juni 2021, sekitar jam. 08.30 Wib s/d selesai. Di Mako Polsek Tempuran.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar AKP Rigel Suhakso, SH. Para Kanit Jajaran Polsek Tempuran. Para Ketua LSM & ORMAS Wilayah Kec. Tempuran.
Anggota LSM & ORMAS Wilayah Kec. Tempuran.

“Kami Siap Menjaga Kondusifitas di Wilayah Kec. Tempuran. Kami Siap Bersinergi dalam Menjaga Kamtibmas Bersama Jajaran Polsek Tempuran. Dan Kami Siap Menciptakan Situasi yang Aman di Wilayah Kec. Tempuran. Demikian isi deklarasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tempuran Ucapakan terima kasih kepada para Ketua dan Anggota/Perwakilan yang telah datang ke Polsek Tempuran dalam rangka memenuhi undangan untuk Deklarasi Cipta Kondisi.

“Kami Selaku Kapolsek Tempuran mengajak kepada Para Ketua dan Anggota Ormas dan LSM Wilayah Kec. Tempuran untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Kec. Tempuran ini dan Kami punya misi adalah TEMPURAN BEDA. Maka dari itu Yo kita sama-sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Kec. Tempuran. Ujar kapolsek.

Ditambahkan bahwa Kedepan kita bikin Pos di Layapan yang isinya semua Ormas dan LSM kumpul di Pos tersebut supaya jalur merah Layapan yang tadinya angker jadi adem. Pungkasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021