POLRES KARAWANG

Dengan Samjas Kesehatan Dan Kebugaran Anggota Polri Tetap Terjaga

Polres Karawang – Kesehatan itu penting dalam kebahagiaan hidup, seseorang yang mampu  menikmati kebahagiaan dalam hidup  merupakan syarat bagi seseorang yang mempunyai kesehatan jasamani dan rohani.  Hidup sehat menjadi cara seseorang yang mempunyai pola hidup sehat demi menuju kebahagiaan hidup. Coba bayangkan jika kita punya segudang harta dan kekayaan serta  dikelilingi orang-orang tercinta di sekitar kita, namun kita dalam kondisi stress atau sakit di rumah sakit, bagaimanakah ? apakah kita meras bahagia secara sempurna. Oleh sebab itu, mari  kita biasakan hidup sehat. Salah satu resep kebahagiaan yang ajib adalah apabila kita bisa menjalani kebiasaan hidup dalam kondisi sehat , makan makanan yang sehat dan tidak kalah penting juga olahraga yang teratur.

Bagian Sumber daya Polres Karawang  hari  Selasa 01/11/2016 di lapangan Stadion Singaperbangsa Karawang kegiatan ini di laksanakan  sebanyak dua kali  dalam satu tahunnya secara rutin dalam rangka peningkatan kesamaptaan jasmani dan guna membentuk postur Polri yang ideal, telah dilaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (SAMJAS) bagi seluruh personel Polres Karawang . Tim Kesamaptaan Jasmani pada gelombang ke dua kali ini yaitu dipimpin oleh Kompol Ujang Burhanudin, S. Ag sebagai penanggung jawab, Iptu Dr. Mega sebagai tim Kesehatan, dan Akp Marjani selaku Kasubbag Humas sebagai seksi dokumentasi.

Untuk giat Kesamaptaan Jasmani kali ini dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Kota Baru yang di pimpin oleh Kapolsek langsung  Ipda Asep Nugraha, SH, salah satu tes yang dilaksanakan diantaranya yaitu lari selama dua belas  menit mengililingi lapangan stadion Singaperbangsa, Sit up, Pull Up, Scuat  Croos, disela-sela pelaksanaan Tes Kesampataan Jasmani Gelombang ke II ini Kapolsek Kota Baru menegaskan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan Samjas ini diharapkan kesehatan dan kebugaran para pesonel Polri khususnya Polsek Kota Baru dapat senantiasa terjaga dan terukur, “Ujarnya “.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021