POLRES KARAWANG

DENGAN SEMANGAT OLAHRAGA BERSAMA KITA TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI

IMG_5724

Polres Karawang – Guna menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah 3 dan 4 Cirebon, ratusan anggota TNI dan Polri dari daerah wilayah 3 dan 4 dari Korem 063/SGJ dan dari beberapa Polres yang termasuk diwilayah 3 dan 4 menggelar apel bersama dan dilanjutkan dengan olahraga bersama pada Jumat (27/10/2017).

Kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan di Lapangan Korem 063/SGJ, Cirebon, Jawa Barat. Pada kesempatan itu Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin memimpin jalannya olahraga bersama yang dihadiri oleh beberapa Kodim dibawah Korem 063/SGJ serta beberapa Polres yang ada di wilayah 3 dan 4 seperti Polres Karawang, Polres Purwakarta, Polres Subang, Polres Majalengka, Polres Cirebon Kota dan Polres Kuningan serta Polres Indramayu.

Olah Raga Bersama TNI – POLRI ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI dalam mewujudkan NKRI yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – POLRI siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.

Danrem menambahkan, karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI – Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di wilayah 3 dan 4 Cirebon ini.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021