POLRES KARAWANG

Dengan Sigap Akp Sutejo Dan Brigadir Anjar Berikan Pertolongan Terhadap Korban Kecelakaan Yang Terjadi Di Depan Pos Pam Lebaran

WhatsApp Image 2017-06-20 at 08.23.42

Polres Karawang – Dengan sigap AKP Sutejo dan Brigadir Anjar memberikan pertolongan terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi tepat didepan Pos Pengamanan Galuh mas Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang. Selasa (20/06/2017).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi antara pengendara R2 dengan merk Honda bernopol T 2545 LS yang dikemudikan oleh Jojon alamat Tanjung Rt 01/20 Kelurahan Karangpawitan Kabupaten Karawang dengan R2 dengan Nopol T 4048 LM dikendarai oleh Dadam Juniawan warga Puri asih Rt 003/007 Karawang Wetan.

Korban Jojon mengalami luka ringan berupa lecet-lecet dibagian kaki, menurut keterangan korban kejadian laka lantas tersebut akibat kendaraan yang dikemudikan korban ditabrak dari belakang ketika dirinya melintas di Jalan Raya Galuh mas.

Personil yang kebetulan berada di Pos Pam Galuh mas Brigadir Anjar langsung memberikan pertolongan kepada korban untuk diamankan di Pos Pengamanan Lebaran serta diberikan pertolongan pertama yaitu diberikan pengobatan ringan terhadap korban yang mengalami luka ringan.

” Atas peristiwa tersebut segera kami berikan bantuan pertolongan pertama kepada korban yang mengalami luka ringan dan kejadiana tersebut oleh kedua belah pihak telah sepakat diselesaikan secara musyawarah, kata Ka Pos Pam Galuh Mas AKP Sutedjo, SH. ( Humas )

Editor : Saminsurosentiko

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021