POLRES KARAWANG

Dengan Sigap, Sat Sabhara Menolong Korban Laka didepan Mako Polres Karawang

Sat Sabhara – Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang dengan sigap membantu menolong korban kecelakaan di depan Polres Karawang. Selasa (27/06/2017)

Anggota sat sabhara saat hendak bersarapan di depan mako Polres Karawang tiba-tiba melihat pengendara R2 yang kecelakaan. Dengan sigap anggota sat sabhara tersebut membantu korban kecelakaan tersebut membawanya ke dalam mako polres karawang untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Pengendara tersebut mengalami ban licin dan terjatuh saat hendak mengerem. Kecelakaan tersebut terjadi kecelakaan tunggal. Keadaan arus sedang tidak begitu ramai dan untung saja ada anggota kepolisian resor karawang yang hendak bersarapan di depan mako Polres. dengan sigap anggota sat sabhara tersebut membantu korban kecelakaan tersebut.

Setelah dibawanya korban tersebut ke dalam mako Polres Karawang langsung di beri pertolongan, diberi minum terlebih dahulu agar tidak shock, membantu membersihkan luka ringan yang di derita korban. Namun korban tersebut tidak mengalami luka yang berat dan dapat melanjutkan perjalanannya kembali.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021