POLRES KARAWANG

Desa Segaran Tergenang Air, Polsek Batu Jaya siagakan Anggota

Polsek Batu Jaya – Banjir yang menggenang salah satu desa di Kecamatan Batu Jaya pada hari Minggu (20/11/2016) membuat Pemerintah Daerah serta Unsur Muspika terjun langsung membantu masyarakat termasuk jajaran Polsek Batu Jaya.

 
Kepolisian Resor Karawang yang dipimpin Kapolres AKBP Andi Herindra S.I.K kerap siagakan anggota pada berbagai situasi termasuk pada saat kecamatan Batu Jaya dilanda banjir pada hari minggu kemarin.Banjir terjadi di desa Segaran kec Batu Jaya setinggi paha orang dewasa tersebut membuat warga terjebak dirumahnya.
 
“Banjir tersebut terjadi didesa segaran sehingga kami dari pihak Kepolisian menyiagakan anggota serta terjunkan mobil ranger untuk mengevakuasi warga yang masih terjebak dalam rumahnya, “Ujar Kapolres melalui Kapolsek Batu jaya AKP Edi Karyadi.
 
“Hal ini merupakan salah satu tugas Polri dalam melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat. Polres Karawang menghimbau agar masyarakat senantiasa waspada terhadap situasi cuaca yang tidak menentu untuk saat ini , dan Polres akan menyiagakan anggota jika sewaktu waktu dibutuhkan ,” Jelasnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021