POLRES KARAWANG

Di Bulan Puasa, Siang Hari Toko Jamu Jual Miras.

Sat Sabhara – Guna mencegah peredaran miras dimasyarakat, Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang telah melaksanakan Razia Miras di wilayah Cikampek dan Wilayah Cilamaya khususnya toko-toko jamu yang diduga menjual miras, Rabu ( 15 Juni 2016 ).

Kegiatan operasi miras yang dilaksanakan oleh Jajaran Satuan Sabhara tersebut melibatkan 16 personil Dalmas dipimpin langsung oleh Dan Ton II Dalmas Brigpol Arief Mutaqin.

Dari dua lokasi yang dijadikan sasaran operasi miras tersebut yaitu wilayah Cikampek dan Cilamaya petugas telah berhasil mengamankan puluhan botol miras bebagai macam dan jenisnya.

Operasi miras tersebut merupakan salah satu giat operasi pekat yang akan terus dilakukan oleh pihak Kepolisian Resor Karawang dan Polsek Jajaran, dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada bulan suci Ramadhan 1437 H tahun 2016 ini.

Mengingat selama ini miras merupakan salah satu pemicu awal terjadinya gangguan kamtibmas terutama tawuran antar kampung maupun antar kelompok pemuda.

Dengan dilakukannya operasi miras secara terus menerus diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

[ Humas Polres Karawang ]

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021