POLRES KARAWANG

Dibeli Hasil Tabungan Sendiri Arya Wiratama Sumbangkan APD Kepolres Karawang

679563ad-e43a-48d0-9988-06d175f04be3

POLRES KARAWANG – Suatu hal yang sangat mulia jika dapat berbagi kepada sesama ditengah pandemi virus Covid-19 seperti situsi saat ini, apalagi hal tersebut dilakukan oleh seorang anak yang dengan suka rela memberikan bantuan berupa APD yang diserahkan untuk Polres Karawang hari ini Jumat (29/5/2020).

Adalah Arya Wiratama Siswa Kelas 1 SMPN 1 Klari  yang beralamat diKosambi datang didampingi oleh ibunda tercinta menyerahkan sumbangan pribadinya berupa APD  untuk Polres Karawang.

Arya Wiratama dan ibunya disambut oleh Kasubbagpers Polres Karawang Polda Jabar AKP Iis Puspita, S.H., M.H dan Paurlat Bag Sumda Ipda Nisa Mardiana, S.H. diloby Polres Karawang.

“Arya Wiratama memberikan sumbangan APD sebanyak 24 buah kepada Polres Karawang hasil tabungannya sendiri, yang dikumpulkan oleh yang bersangkutan, tidak semua anak seusianya yang dapat melakukan hal tersebut, bukan masalah berapa jumlah bantuan yang diberikan olehnya namun ketulusan dan kepedulian adinda yang membuat bangga kedua orang tua, kami selaku Polri sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh adik Arya ini, ujar AKP Iis.

Kegiatan Penerimaan Bantuan APD untuk Polres Karawang berjalan dengan aman dan kondusif, Kasubbagpers mengucapkan terimakasih kepada orang tua dan Arya Wiratama atas bantuan dan kepeduliannya terhadap penanganan Covid-19 ini.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021