POLRES KARAWANG

Diduga bermotif Dendam Hingga Pelaku Menghilangkan Jempol Tangan Kiri Korbannya

Polsek Pangkalan – Pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2017 telah terjadi penganiayaan di Kp. Cirawa Desa. Cinta langeng Kec. Tegalwaru Kab. Karawang hingga menyebabkan korban kehilangan jempol sebelah kirinya.

Kejadian bermula pada saat pelaku SD mendatangi korban YYT kemudian langsung membacok korban dengan menggunakan 1 (satu) bilah golok dan mengenai ibu jari tangan kiri dan jari tengan tangan kanan yang mengakibatkan ibu jari tangan kiri korban putus dan jari tengah tangan kanan luka robek.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 Wib di rumah korban dan atar kejadian tersebut Korban YYT langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat Puskesmas Loji Kec. Pangkalan Kab. Karawang.

Sedangkan untuk pelaku SD langsung diamankan di Polsek Pangkalan untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas dasar motif serta tindakan pelaku kepada korban, apakah bermotif dendam atau sebagainya saat ini masih dalam proses penyidikan, ujar Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Ajun Komisaris Polisi M. Bima Gunawan Jauharie, S. IK.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021