POLRES KARAWANG

Diduga Dijadikan Tempat Minuman Keras Dan Judi Lokasi Bilyard Dirazia Polisi

Polsek Majalaya – Selasa malam (30/5/2017) sekira pukul 22.00 Wib Kepolisian Sektor Majalaya melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran tempat Bilyard yang berada diwilayah hukum Polsek Majalaya.

WhatsApp Image 2017-05-30 at 22.25.47Operasi melibatkan 6 personil gabungan polsek Majalaya dipimpin langsung oleh Kapolsek Majalaya Iptu Suhendar Enday, kegiatan tersebut merupakan upaya Kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas selama bulan Ramadhan, selain itu juga kegiatan ini untuk menghormati Bulan Puasa dengan menciptakan  suasana yang hikmat pada saat menjalankan ibadah Ramadhan dari aktifitas yang dapat merusak kekhusuan umat muslim dalam Berpuasa.

Operasi Cipta Kondisi kali ini diarahkan pada tempat permainan Bilyard yang diduga sebagai tempat sebagian orang minum minuman keras dan melakukan kegiatan perjudian, petugas melakukan pengecekan kelokasi Bilyard milik warga dusun Krajan 2 Rt 05/02 Desa Bengle Kecamatan Majalaya.

Menurut keterangan Kapolsek Majalaya”Pelaksanaan sasaran Operasi adalah Tempat Bilyard yang dijadikan tempat untuk minum-minum dn melakukan perjudian, dengan informasi tersebut maka Polsek Majalya langsung melaksanakan pengecekan langsung, namun pada ketika dilakukan razia tidak ditemukan minuman keras dan kegiatan perjudian. tutur Kapolsek

Lanjutnya, pihaknya juga menghimbau kepada pengelola untuk menutup permainan bilyard selama bulan Ramadhan untuk menghormati masyarakat khususnya Umat muslim yang tengah menjalankan Ibadah Ramadhan, selama pelaksanaan Operasi berjalan lancar dan kondusif, tutup Kapolsek.

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021