POLSEK CILAMAYA – Telah ditemukan mayat seorang laki-laki  atas nama Rasman, umur sekitar 54 th, pekerjaan pemulung, alamat Dusun Tanggul Pertamina Rt 007/007 Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan. Senin (24/10/2016 ).

Pertama kali korban ditemukan oleh saksi  Ade Zakaria umur 54 tahun warga Dusun Surkalim  Rt. 017 Rw 009 Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan.

” Awalnya saya melihat korban sedang duduk istirahat diteras toko yang lagi tutup, namun tidak lama kemudian saya melihat korban posisi tiduran telentang, karena saya curiga saya berusaha mendekati korban dan saya lihat korban tidak bergerak lalu saya memberitahukan kepada waga yang lain” Ujar saksi.

Berkat adanya laporan dari warga, Kepolisian Sektor Cilamaya langsung mendatangi Tkp dan selanjutnya membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan,  dari hasil pemeriksaan pihak dokter korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Cilamaya Komisaris Polisi Dadang Gunawan dalam keterangannya mengatakan “Korban diduga memiliki penyakit jantung dan meninggal akibat kelelahan mengingat hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, ujar Kapolsek.

Sehubungan kejadian tersebut pihak Kepolisian Sektor Cilamaya langsung menghubungi pihak keluarganya.

( Humas )