POLRES KARAWANG

Diduga Melawan Arus Lalu Lintas Pengemudi Motor MD

Polsek Purwasari– Diduga melawan arus lalu lintas pengendara motor tertabrak kendaraan lain hingga Meninggal dunia, kejadian tersebut terjadi didepan SPBU Purwasari Kecamatan Purwasari pada Kamis (15/6/2017)

Diketahui korban bernama Darkim Usia 35 tahun alamat Desa. Cikedung Lor Rt.003/004 Blok 02. Kecamatan Cikedung Kabupaten Inderamayu, Sugiono (saksi) menerangkan bahwa ketika dirinya berada dilokasi korban sudah tergeletak di putaran depan SPBE Purwasari.

Namun Sugiono tidak melihat korban bertabrakan dengan kendaraan jenis apapun,” sepertinya korban melawan arus dari arah Cikampek menuju arah Karawang dan pada saat akan menyeberang korban tertabrak oleh kendaraan lain, hal itu dapat diketahui dari posisi motor korban berada disbelah kanan. kata Sugiono.

Atas kejadian tersebut kemudian Sugiono melaporkan ke Polsek Purwasari, “Korban langsung dibawa ke RS.Karya husada, Kata Kapolsek IPDA MUH.SULTON,SH,  dan selanjutnya petugas menghubungi unit laka Polres Karawang untuk ditangani.

Untuk sementara pihaknya telah mengamankan kendaraan R2 jenis Kawasaki Ninja RR No. Pol B 6794 GZD serta identitas KTP, SIM dan dompet korban, selanjutnya akan menghubungi pihak keluarga korban, ujar Kapolsek

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021