POLRES KARAWANG

Diduga menderita penyakit tertentu seorang laki-laki meninggal mendadak

POLSEK KARAWANG – Belum diketahui secara pasti atas penyakit yang dideritanya, seorang laki-laki bernama Olah Laloan  umur 51 tahun mengeluh pusing dan secara tiba-tiba jatuh tersungkur ke tanah dan langsung meninggal ditempat.

Kejadina tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2016 sekitar pukul 13.30 wib di lingkungan PT LSI Kampung Wanasepi Kelurahan Tunggak Jati Kecamatan Karawang Barat.

Sesuai KTP, korban bernama Olah Laloan tempat tanggal lahir Jakarta 18 Desember 1965, Agama Katholik, pekerjaan Swasta, Alamat Taman Wisma Asri Blok D29/25 Rt 05/15 Desa Telukpucung Kecamatan Bekasi Utara Kabupaten Bekasi.

Sesuai keterangan saksi Karsum anggota Satpam PT LSI dan saksi Aditya Darmadi karyawan bagaian Gudang PT LSI, bahwa korban awalnya ngobrol bareng bersama saksi sambil minum kopi dan saat ngobrol korban sempat bercerita bahwa sejak semalam kepalanya terasa pusing. Tidak lama ngobrol korban pamit ke kamar mandi namun dikamar mandi masih ada orang selanjutnya korban kembali duduk dan ngobrol bersama saksi.

Tidak lama ngobrol tiba-tiba korban jatuh tersungkur ketanah, selanjutnya saksi berusaha menolong korban meminta bantuan tenaga medis dari puskesmas yang tidak jauh dari tempat kejadian dan hasil pemeriksaan ternyata korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya oleh pihak Unit Identifikasi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021