POLRES KARAWANG

Dini Hari, Aiptu Halim Sambang dan Berikan Sosialisasi Covid Ke Warga

cc91e087-2294-45ce-bf7d-ff9944170a53

POLRES KARAWANG – Guna meminimalisir timbulnya aksi kejahatan pada siang maupun malam hari khususnya pada jam-jam rawan, Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda jabar melakukan kegiatan patroli rutin. Kamis (21/5/2020).

Seperti Kegiatan patroli dini hari tadi oleh anggota polsek Tirtajaya Aiptu Halim, dimaksudkan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta antisipasi dampak persebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan patroli, Aiptu Halim menyisir beberapa titik yang dianggap rawan kriminalitas seperti perbankan pertokoan terminal dan pemukiman.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Halim sambang warga binaannya dan berikan Sosialisasi tentang penyakit virus Corona ( Covid 19 ) di Sumurjaya 1 RT 06 /03 Desa sumurlaban Kec.Tirtajaya.

“Guna antisipasi virus Corona, agar warga masyarakat  menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat dan istirahat serta olahraga yang teratur, tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid 19, Sering mencuci tangan dengan sabun, selalu gunakan masker, serta tetap tenang dan tidak panik.” Ujar Aiptu Halim

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021