POLRES KARAWANG

Dirlantas Beserta Kapolres Karawang Terjun Langsung Urai Kemacetan di KM 62 Cikampek-Jakarta

WhatsApp Image 2017-06-29 at 09.59.12

Polres Karawang –┬áKepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi SH, S.I.K MH, terjun langsung saat mengurai arus kemacetan yang terjadi di Tol Cikampek – Jakarta tepatnya di pintu masuk Rest Area KM 62 pada Jumat (30/6/2017).

Pada giat tersebut Kapolres turun langsung bersama dengan Dir Lantas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Tomex Kurniawan serta Kapolres Purwakarta Ajun Komisaris Besar Polisi Hanny Hidayat.

Dir Lantas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Tomex Kurniawan, Kapolres Karawang beserta Kapolres Purwakarta turut serta dalam mengurai kemacetan di KM 62 Cikampek-Jakarta tersebut dan di bantu dengan anggota lainnya yang bersiaga tepatnya di pintu masuk rest area KM 62 Cikampek-Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Dirlantas Polda Jabar beserta Kapolres memantau langsung jalannya arus balik lebaran yang diperkirakan puncaknya ialah hari ini karena terlihat membludaknya pengendara roda empat yang berbondong-bondong untuk kembali ke Jakarta.

Kapolres Karawang juga menghimbau, Berhati-hati saat mengendarai dan jika kelelahan atau sudah mengantuk beristirahat lah di Rest Area dan Parking Bay yang sudah disediakan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021