POLRES KARAWANG

Ditengah Keramaian Pasar, Berniat Ingin Berbelanja Korban Terjatuh Dan Meninggal Ditempat

28,,1

Polsek Karawang – Pada hari hari Kamis tanggal 27 /07/2017 sekitar jam 15.30 wib telah terjadi orang meninggal dunia di duga karena sakit.

Korban diketahui bernama  ENGSUI WIJAYA ,Umur : 50 Tahun, Pekerjaan  Swasta,, Agama Kristen, Alamat Jl Darussalam Kp. Pundong Rt 01/11 Kel .Adiarsa Barat Kec. Karawang Timur Kab. Karawang.

Tempat koban meninggal dunia yaitu di dalam Pasar Johar depan toko Enggal Kel. Karawang Wetan Kec. Karawang Timur Kab. Karawang.

Dan saksi yang mengetahui peristiwa tersebut yaitu Acim, Umur  32 Tahun, Agama  Islam, Pekerjaan  Karyawan Toko, Alamat  Kp. Manggungjaya Desa. Manggungjaya Kec. Tempuran Kab. dan  WISNU TRIJAYA , Umur 23 Tahun, Agama  Islam, Pekerjaan  Wiraswasta, Alamat  Johar Barat Rt 05/17 Kel. Karawang Wetan Kec. Karawang Kab. Karawang ( ebagai pemilik toko )

Adapun awal mula kejadian yaitu pada saat korban sedang belanja di TKP , kepada saksi 1 ( satu ) korban mengeluhkan sakit di bagian dadanya sambil berusaha di pegang dengan tangan kanan korban , tidak lama kemudian korban terjatuh tidak sadarkan diri , lalu saksi 1 dan 2 menghampiri korban dan ternyata korban sudah meninggal dunia di tempat .

Atas kejadian tersebut saksi mengubungi pihak keluarga dan pihak Kepolisian dan selanjutnya oleh pihak keluarga korban di bawa pulang setelah mendapatkan ijin dari pihak unit IDENTIFIKASI Polres Karawang.

Karena pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap korban dan pihak keluarga telah menerima takdir yang dialami oleh korban tersebut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021