POLRES KARAWANG

Dor To Dor System Menjadi Andalan Bhabinkamtibmas Dalam Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

index

Polsek Kotabaru – Kegiatan DDS (dor to dor system) kerap menjadi andalan dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Cikampek dengan melakukan Pembinaan kepada para tukang ojeg kamtibmas dan tokoh pemuda diDesa. Cikampek Utara, Kecamatan.Kota baru, Kabupaten.Karawang Kamis tanggal 21 Desember 2017  berjalan secara santai dan humanis.

Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Utara Bripka Rahman pembinaan memberikan pembinaan terkait gangguan kemananan dan ketertiban yang diharapkan tidak terjadi pada perayaan Natal dan Tahun baru 2018  2018, di Dsn.Kp.Baru, Ds. Cikampek Utara, Kec.Kota Baru, Karawang.

Ia mengajak agar Ojeg kamtibmas dan tokoh pemuda serta warga untuk bersama sama menjaga lingkungan guna mengantisipasi terjadinya curanmor diwilayah Cikampek, dan tetap waspada akan bahaya narkoba serta obat obatan terlarang di kalangan anak2 muda/remaja.

Terakhir Bripka Rahman Mengajak ojeg kamtibmas dan tokoh pemuda serta warga dan para RT, RW berperan aktif untuk membantu menciptakan situasi kamtibmas menjelang pilkada 2018 serta mengajak untuk meningkatkan giat siskamling dan berlakukan 1×24 jam tamu wajib lapor RT/RW setempat. kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021