POLRES KARAWANG

Dua Pengedar Sabu Ditangkap !!!

Sat Narkoba – Dua orang pria yang diduga sebagai pengedar Narkoba jenis sabu ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang. Kedua pria tersebut masing-masing berinisial AB als Borip 31 Tahun dan EP als Bule 33 Tahun keduanya warga Kampung Kaligandu Rt. 002 / 001 Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang. Kamis (09/03/2017) pukul 03.30 wib.

Kedua pelaku ditangkap oleh anggota di Tkp yang sama dimana pada saat ditangkap pelaku AB als Borip kedapatan membawa narkoba jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening dan disimpan didalam saku kantong celana.

Dari keterangan AB narkoba jenis sabu tersebut adalah benar miliknya yang ia dapat /beli dari saudara EP als Bule.

Dalam keterangannya Kasat Reserse Narkoba Polres Karawang AKP Eko Condro menerangkan bahwa pihaknya benar telah menangkap kedua pelaku dimana tertangkapnya kedua pelaku tersebut berkat adanya informasi dari masyarakat yang dengan cepat ia tindak lanjuti bersama anggotanya.

“Kami berharap partisipasi masyarakat untuk tidak segan-segan memberikan informasi kepada kami bila mana mengetahui disekitar lingkungan tempat tinggalnya terdapat para pelaku pengedar narkoba, kami jamin kerahasiaan bagi masyarakat yang memberikan informasi tersebut” kata Kasat Narkoba.

Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang bukti berupa Narkoba jenis sabu seberat kurang 1,03 gram. Guna pengembangan lebih lanjut saat ini pelaku telah diamankan di Rutan Polres Karawang.

( Humas )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021