POLRES KARAWANG

Enam unit Sepeda Motor tanpa STNK diamankan di Polsek Telukjambe Timur

kkyd jatim

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Sektor Telukjambe Timur Resor Karawang Kompol Ahmad Mulyana pimpin Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (KKYD) yaitu kegiatan operasi/Razia kendaraan bertempat di Jalan Raya Jalan Raya Galuh Mas Desa Puserjaya Kecamatan Telukjambe Timur Karawang. Rabu (24/01/2018) dini hari.

Operasi/Razia kendaraan tersebut melibatkan 20 personil gabungan dari Polsek Karawang Kota, Polsek Pangkalan, Polsek Telukjambe Barat,Polsek Telukjambe Timur dan Polsek Ciampel.

“Kegiatan Razia ini kami lakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama Curat, Curas dan Curanmor yang terjadi dinihari dengan sasaran para karyawan yang hendak pulang kerja” Ungkap Kapolsek Kompol Ahmad Mulyana.

“Dengan dilakukan kegiatan Razia tersebut diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama bagi masyarakat Karawang khususnya bagi karyawan yang pulang kerja serta terciptanya rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas pada malam hari”. tambah Kapolsek.

Sepanjang Jalan Raya Galuh Mas adalah merupakan salah satu daerah rawan terjadinya aksi kejahatan terutama penjambretan dan pemerasan.

Kegiatan Razia yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut, petugas telah berhasil melakukan tindakan berupa tilang terhadap 11 orang pengendara kendaraan sepeda motor yang melakukan pelanggaran lalulintas serta 6 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan STNK yang sah diamankan di Mapolsek Telukjambe Timur.

Selesai kegiatan Razia dilanjutkan kegiatan Patroli di daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas hingga menjelang pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek. ( Humas)

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021