POLRES KARAWANG

Forkopimda Dan Kapolres Umumkan Pemenang Hadiah Umroh Gratis Gebyar Vaksinasi Ramadhan, Kapolres: Sebagai Apresiasi Kepada Masyarakat Yang sudah Antusias Mengikuti Vaksinasi

557e1808-29d6-4032-8157-05ea23787b24

POLRES KARAWANG  – Tiba saat yang ditunggu tunggu masyarakat Kab Karawang yang nama namanya masuk dalam undian Gebyar Vaksinasi Ramadhan yang digelar Polres Karawang dan forkompimda dalam giat gebyar Vaksinasi Ramadhan.

Kupon undian yang disediakan sebagai hadiah dan kejutan bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi dalam gebyar vaksinasi Ramadhan.

Saat  pelaksanaan vaksinasi, warga yang divaksin otomatis mendapatkan kupon yang langsung disimpan dipanitia, untuk saatnya akam diundi secara keseluruhan berupa hadian doorprize umroh gratis dan motor serta hadiah menarik lainnya.

Hari ini Kamis tanggal 12 Mei 2022 pukul 12.00 WIB S/D Pukul 14.00 WIB Kapolres Karawang bersama dengan Bupati Kab. Karawang, Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dampingi Kapolsek Klari, Kasi Kum, Muspida Kec. Kelari serta personil Polsek Klari.

Kapolres Karawang AKBP ALDI SUBARTONO, S.H.,S.I.K., M.H.,CPHR. Bersam Bupati  Memberikan secara simbolis Doorprize kepada warga masyarakat yang mendapatkan undian Gebyar Vaksinasi Ramadhan serentak Polres Karawang.

” Setelah menunggu sekian waktu Hari ini kita memberikan Doorprize kepada pemenang undian Gebyar Vaksinasi Ramadhan serentak Polres Karawang, bagi mereka yang mengikuti vaksin sudah otomatis bilamana diundi ternyata namanya muncul berarti berhak atas hadiah yang kita siapkan, ujar Kapolres.

Sementara itu hadiah Doorprize kepada masyarakat yang mendapatkan undian Umroh Gebyar vaksinasi Ramadhan Polres Karawang dimenangkan oleh  sdr Wasta (Karawang, 12-11-1978) yang beralamat di Cariu Rt/Rw 008/002 Desa Klari Kec Klari Kab Karawang.

Sementara itu yang mendapatkan undian Sepeda Motor Gebyar vaksinasi Ramadhan Polres Karawang adalah Albertus Hamonangan yang baralamat di Dusun : Lembarawa Rt/Rw 004/004 Desa : Lembarawa  Kec : Brebes.

” Selamat kepada para pemenang yang telah menang udian umroh gratis maupun mendapatkan sepeda motor, Alhmdulillah selain memperoleh sehat karena sudah divaksin namun juga mendapatkan nikmat rezeki, semoga menjadi berkah dan khusus untuk saudara kita yang mendapatkan umruh semoga diberikan kelancaran pada pelaksanaannya. Tandas Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menghimbau kepada masyarakat Desa Karanganyar untuk tetap melaksanakan Vaksinasi apalagi bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi lanjutan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021