POLRES KARAWANG

Gatur Lalin Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

index

Polsek Kotabaru – Cegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas. Selasa (25/7/2017) Kapolsek Kotabaru menggelar anggotanya dijalur utama, depan sekolah dan depan perkantoran.

Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha SH menerangkan bahwa salah pelayanan kepada masyarakat dimulai dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas pada pagi hari, dengan menggelar anggota dijalan yang merupakan tempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas adalah upaya polisi untuk menciptakan kelancaran dijalan raya.

“Pengaturan lalu lintas tersebut diutamakan pada jalur didepan sekolah-sekolah, dimana anak sekolah menyebrang jalan, turun dari kendaraan umum, sehingga menimbulkan kemacetan, disamping itu guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas oleh penyebrang jalan” jelas Kapolsek

Aiptu Salim, Tengah melaksanakan pengaturan dan membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan didepan SMP Al-Ahliyah dijalan Jendral sudirman Wilayah Kotabaru, diharapkan tidak hanya anak-anak ini saja namun masyarakat juga untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas. tutup Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021