POLRES KARAWANG

Gebyar Pelayanan Terpadu DiKecamatan Batujaya Polsek Lakukan Pengamanan

Polsek Batujaya – Kepolisian Sektor Batujaya melaksanakan Pengamanan dalam Kegiatan Gebyar Pelayanan Terpadu yang berlangsung dikecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, Jumat (27/4/2017) Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana beserta jajaran Pemda Karawang.

WhatsApp Image 2017-04-28 at 10.31.19Seperti yang diketahui Dalam upaya menjalankan instruksi dari Pemerintah Pusat, Pemkab Karawang lakukan Gebyar Pelayanan Terpadu di tiap Kecamatan, adapun hal yang menjadi landasan hukum yakni  Surat Mendagri RI dengan surat Nomor 503/506/SJ, tanggal 28 Januari 2015 Perihal Optimalisasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Daerah.

Polres Karawang yang merupakan Instansi Vertikal dalam melayani Pelayanan Publik dalam seperti pelayanan SIM turut dihadirkan dalam kegiatan tersebut, Pelayanan SIM dari Sat Lantas Polres Karawang hadir dalam rangka memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung.

Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana langsung turun meninjau Pelayanan Publik Terpadu Keliling ini bersama jajaran Pemkab, bertempat di Kantor Kecamatan Batujaya, masyarakat kecamatan Batujaya ramai hadir dalam giat Paten ini, sebelumnya acara diisi dengan sambutan Bupati Karawang dan acara hiburan dari anak-anak sekolah TK Kecamatan Batujaya.

“Personil disiagakan dalam kegiatan Gebyar Pelayanan Terpadu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, kegiatan Pemerintah Kabupaten Karawang menyelenggarakan kegiatan Optimalisasi Pelayanan Publik Terpadu Keliling di tiap-tiap Kecamatan se-Kabupaten Karawang merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam mengurus dan melengkapi administrasi dalam keluarga seperti KTP, KK dan akta kelahiran dan termasuk Pelayanan SIM, ujar Kapolsek Batujaya AKP. Edi Karyadi.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021