POLRES KARAWANG

Gelar Pasukan Dalam Rangka Pilkades Kapolres Karawang Bertindak Selaku Pimpinan Apel

Polres Karawang – Polres Karawang laksanakan kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades Tahun 2017 pada hari Sabtu, tanggal (13 /05/2017).

Acara apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades Tahun 2017  ini di laksanakan di lapangan apel Mapolres Karawang, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK.

Apel gelar pasukan dalam Pemilihan Kepala Desa secara serentak di delapan desa di wilayah Kabupaten Karawang ini  dilaksanakan untuk pengecekan kesiapan personil dan kelengkapan sarana prasarana Polri bererta unsur terkait, sebelum terjun kelapangan secara langsung.

Dengan demikian diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan tersebut dapat berjalan dengan optimal, dalam rangka mensukseskan pengamanan Pilkades 2017.

Pilkades yang merupakan sarana demokrasi untuk menyampaikan aspirasi rakyat dari rakyat dan hasil dari Pilkades merupakan kehendak rakyat dan dijalankan sesuai dengan keinginan rakyat.

Berbagai potensi kerawanan yang dapat terjadi dalam setiap tahapan Pilkades yang berupa pelanggaran tindak pidana Pilkades termasuk tindak Pidana umum akan ditangani oleh pihak Polri secara profeional, transparan dan akuntabel.

Polri akan bekerjasama dengan Kejaksaan, Pengadilan dan Panwaslu Kabupaten Karawang, sehingga dapat menyelesaikan secara tunta setiap pelanggaran Pilkades 2017 ini, ujar Kapolres Karawang yang bergerak selaku pimpinan apel dalam acara tersebut.

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021