POLRES KARAWANG

Giat 1000 berkah Polres Karawang

Jum’at 23 September 2016. Kegiatan humanis mingguan yang dilakukan anggota Polres Karawang dengan memberikan sembako ke setiap warga yang membutuhkan uluran tangan.

Giat yang dilakukan oleh Sat Sabhara, dipimpin langsung Kanit Patroli Ipda Atmawijaya bersama 3 anggota patroli antara lain Brigpol Nur Aditya, briptu Yogi, Bripda Matelda dan Bripda Rhenny di kampung Marga Asih , RT/RW 15/07 desa pasir jengkol, Karawang timur. Santunan yang diberikan kepada warga berupa sembako yang dibutuhkan Masyarakat dalam kehidupan sehari-hari .

Warga sangat antusias dengan adanya kedatangan Polisi yang akan memberikan sembako ke rumah-rumah warga yang membutuhkan uluran tangan.

“dengan dilakukannya bakti sosial ini mudah-mudaha dapat mengurangi sedikit beban sepasang lansia yang mempunyai penyakit menahun yang tak kunjung sembuh.” ujar Ipda Atma Wijaya.

Santunan ini dilakukan bagian dari program Tali Asih Polres Karawang, yang diberikan kepada masyarakat  kurang mampu dan membutuhkan bantuan tersebut. Semoga bantuan yang diberikan anggota dapat bermanfaat bagi kelangsungan mereka dalam melakukan aktifitasnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021